AKU HAMPIR NYERAH DENGAN JERAWAT DAN BERUNTUSAN YANG SUDAH ADA SEJAK SMP

Disclaimer: Ini adalah pengalaman yang aku alami, hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung tingkat keparahan jerawat.

Hallo.. kenalin namaku Dela, umurku 26 tahun, pekerjaanku sebagai telemarketing disalah satu perusahaan swasta. Ini adalah ceritaku tentang masalah kulit wajah yang jerawatan dan bruntusan akibat berhenti pakai krim dokter serta kurang merawat diri dalam wajah karena malas merawat diri dan alhamdulillah berhasil tuntas dalam waktu 3 hari menggunakan Rodeos. Semoga cerita ini bisa menginsipirasi, untuk mengikuti jejakku pakai Sabun Rodeos sebagai solusi mengatasi masalah kulit, khususnya jerawatan dan bruntusan pada kulit wajah. Karena bagaimanapun, wajah adalah bagaian dari tubuh yang paling sering dilihat banyak orang, alangkah bahagianya kalau punya wajah yang bersih, bebas jerawat dan bruntusan. Tentunya bikin yang lihat juga happy hehe.

Awal Mula Jerawatan

Jadi gini, sebenernya sejak dulu aku punya kulit wajah yang normal, nggak berminyak dan nggak jerawatan, karena memang dari sebelum remaja, sampai remaja aku tidak menggunakan produk kecantikan yang aneh-aneh. Sehari-hari hanya pakai sabun cuci biasa aja yang ada di pasaran, polos banget deh. Sampai akhirnya aku mulai kuliah, disitulah aku kenal yang Namanya coba-coba krim-krim pencerah dan pemutih wajah. Mungkin karena aku ngerasa wajahku kusam dan nggak secerah temen-temenku yang lain, jadi aku terdorong menggunakan krim-krim tersebut. Setelah browsing, aku coba-coba deh beli. Aku nggak tahu tuh akibatnya kalau beli krim wajah tanpa konsultasi, dan nggak cari tahu pula itu aman atau enggak, kandunganya apa, dan siapa yang bikin. Aku asal lihat harganya yang murah dan testimoninya yang meyakinkan. 

Masalah kulitkupun dimulai sejak saat itu. Setelah krim sampai dan aku aplikasikan ke wajah sesuai petunjuk, keesokan harinya langsung muncul jerawat banyak banget di jidat aku. Kaget banget dong. Jerawat yang mucul bener-bener mengerikan. Warnanya merah-merah dan ada isinya. Aku sampai nggak berani kemana-mana saking malunya. Sejak muncul jerawat aku memutuskan untuk berhenti pakai krim itu. 

Sekian lama berhenti, bikin aku tergelitik untuk mencoba krim dari klinik kecantikan. Karena aku insecure Emang harganya lebih mahal, tapi kupikir akan sebanding sama hasilnya. Cocok sih, lebih cerah, tapi kalau lupa pakai atau berhenti berhari-hari jadi bruntusan dan balik lagi jerawatan.dan sebetulnya aku kurang perhatiin dan tidak teratur karena males akan waktu pemakaian. Takut juga kalau itu jadi salah satu tanda aku ketergantungan krim dari klinik kecantikan itu, akhirnya aku memutuskan untuk berhenti pakai krim.

Selama berhenti pakai krim dari klinik kecantikan, aku bruntusan parah dan jerawatan timbul tenggelam. Kebanyakan di daerah dagu dan jidat. Tipe jerawatnya sama seperti sebelumnya, merah-merah dan ada isinya. Bingung banget asli mesti gimana. Sampai aku nggak berani punya kaca gede, karena segitu nggak pengenya lihat muka sendiri. Sehari-hari cuma pakai kaca kecil yang biasa aku taruh dalam pouch dan aku bawa kemana-mana.

Sampai akhirnya, sekitar awal april aku coba telepon temen lamaku, dan curhat masalah jerawatku ini. Dia emang lebih expert soal per-skin care- an duniawi ini, dan kebetulan masalah kita sama-sama jerawat. Terakhir aku lihat postingan dia di IG kok udah hilang jerawatnya, aku kepo lah, pake effect atau gak, aku coba temuin, eh ternyata bukan efek camera IG tapi beneran ilang, aku bertanya kok bisa hilang pakai apa. Lalu dia menyarankan aku buat pakai Sabun Charcoal Soap Rodeos, yang katanya bagus, aman dan 100% berbahan dasar Charcoal (Zat Arang Aktif) sebagai anti radang dan antioksidan dan anti bacterial, Collagen mempercepat menyehatkan kulit wajah dan Aloe Vera membuat nyaman di kulit dan kaya akan nutrisi untuk kulit wajah. Temenku cuma pakai Sabun Rodeos 4 hari doang, karena emang jerawatnya bener-bener udah hilang.

Makin penasaranlah aku. Singkat cerita aku hubungi nomor konsultan Sabun Rodeos yang dikasih temenku itu. Aku ceritain problemnya dan langsung dikasih tips dan cara pemakaian Rodeos. Mungkin masing-masing customer bakal dikasih tips yang berbeda, sesuai dengan problemnya masing-masing. Kalau aku waktu itu, hanya disarankan cuci muka lebih sering, dan pemakaian Rodeos 3-4 kali sehari saat cuci muka, sebelum tidur, setelah bangun tidur, jam 12 siang, dan jam 4 sore.

Hari Pertama Pemakaian Rodeos

Ini bentukan muka aku pas hari pertama pakai Rodeos. Aku foto pas malam habis cuci muka sebelum tidur, setelah aku aplikasikan Rodeos sebelum tidur, biasanya sabun biasa sesudah menggunakan sabun, kering di kulit, ini enggak lho, malahan bikin aku nyaman dan lembab. Gak pede banget lihat jerawat di atas bibir yang masih merah dan ada isinya. Sumpah itu sakit banget, didiemin cenut-cenut, kalau dipegang apalagi. Dan ada juga yang di area dagu, itu lumayan banyak tapi nggak sakit. Lalu yang paling nampak nyata adalah bruntusan di pipi aku. Kasar banget asli, dan itu sudah bertahun-tahun lamanya nangkring disana, nggak hilang-hilang. 

Pemakaian Rodeos Hari Ke 3

Ini hari kedua aku pakai Rodeos. Aku pakai Rodeos sehari 4 kali. Kalau fotonya aku ambil pas malem, habis cuci muka, sebelum tidur. Disitu kelihatan banget kan jerawat aku diatas bibir udah lumayan kempes dan kering, yang di area dagu juga udah lumayan kering dan bersih, dan yang paling ajaib, bruntusanku yang bertahun-tahun nangkring di pipi mengecil dan udah samar-samar mau hilang gituh. Karna aku ngerasa cocok dengan Sabun Rodeos yang pada dasarnya perawatan yang cukup murah tapi gak ribet juga cuman pencuci muka, aku lanjutin pemakaianya sampai hari ketiga. Kata konsultan Rodeos jerawat di hari ketiga akan mulai kering dan bruntusan mulai hilang. Kalau di kasusnya aku, jerawat udah kering dihari kedua pemakaian.

Pemakaian Rodeos Selama 1 Minggu

Ini penampakan muka aku dihari ketiga pemakaian Rodeos. Surprise banget jerawat dan bruntusan benar-benar memudar. Tapi tetep aku pakai sepanjang hari ketiga ini, buat make sure si jerawat dan bruntusan bener-bener lenyap. Seneng banget pas mau tidur lihat wajah bebas jerawat dan bruntusan gini. Rasanya udah PD punya kaca yang gede banget. 

Buat temen-temen yang punya masalah dengan jerawat dan bruntusan pasca berhenti dari krim-krim kecantikan atau males perawatan jadi jerawatan dan beruntusan, aku rekomendasikan banget Rodeos buat kalian pakai, karena memang efektif dan relatif singkat buat menghilangkan jerawat juga bruntusan diwajah. Harganya juga nggak terlalu mahal gak sampe 100.000 , plus ada konsultasinya juga sebelum beli, jadi nggak khawatir salah beli atau bakal nggak cocok.

So, thank you banget buat Rodeos.

Pertanyaan yang Paling Sering ditanyakan

Apakah Sabun Rodeos benar-benar aman digunakan?

Aman karena menggunakan bahan alami yang aktif dan efektif dalam membantu merecovery jaringan kulit dengan cepat dan membersihkan kulit wajah secara singkat dana man karena sudah di awasi dan terdaftar di BPOM.

Seberapa Efektif Rodeos Mampu Lenyapkan Jerawat ?

Aku ngerasain betul Rodeos sangat efektif dalam menyembuhkan jerawat terutama yang kasusnya seperti aku, jerawat merah meradang dan berisi. Aku belum pernah menemukan treatment untuk menghilangkan jerawat yang sesimpel dan secepat Rodeos. Dan yang paling membuat aku amazed, adalah harganya nggak bikin kantong kering. Sangat terjangkau.

BUKAN JANJI TAPI BUKTI MENGATAKAN NYA

Tampil Bersih & Cerah Seharian Bersama RODEOS

Diformulasikan Khusus untuk pria & wanita yang ingin memiliki wajah Bersih dan Tampan Maksimal walau Memiliki kegiatan berat yang membuat muka menjadi kusam. Berfungsi untuk membantu Mengatasi :

Wajah Kusam

Minyak Berlebih pada Wajah

Flek Hitam pada Wajah

Jerawat

Bekas Jerawat

Kerutan pada Wajah

Komedo

Garis Halus

99,99%

Dari Ribuan Orang yang Memakai Rodeos
Memberikan Respon Positif

Kenapa Harus
Rodeos Charcoal
Soap ?

Asal tau aja, Tampang itu 90%-nya didukung sama wajah yang bersih. Walaupun cantik / tampan tapi wajah masih kusem dan berjerawat, itu bakalan bikin penampilan jadi kurang maksimal ! Nah, Rodeos bisa bantu wajah  jadi bersih dan Bebas Noda karna punya manfaat yang bantu Banget untuk Bersihin Wajah !

Telah Memiliki Sertifikasi BPOM dengan Nomor Registrasi : NA18180500414

Kenapa Bisa ?

Karena Rodeos Charcoal Soap diformulasikan menggunakan Bahan Alami yang bermanfaat untuk kulit Wajah Diantaranya :

" Dengan Bahan-bahan Pilihan Tersebut mampu mempercepat dan efektif dalam menuntaskan serta membantu permasalahan kulit wajah dan merawat hingga kulit wajah normal dan sehat. "

Coba Sekarang Juga dan Miliki Wajah Tampan Maksimal
Seperti YANG Mereka Rasakan!!!

SPECIAL PROMO
"KHUSUS HARI INI SAJA"

HARGA NORMAL 140.000

KINI HANYA

95.000 SAJA

NB : Promo Terbatas

Garansi Uang Kembali Jika Tak Ampuh, Dan Bisa Konsultasi Gratis

MULAI KONSULTASI GRATIS

Isi data di bawah ini, nanti Admin Rodeos Official akan menghubungi kamu via Chat WhatsApp

Loading...
KOMENTAR
Gessy Permata 9 Jam yang lalu

Aku mau ngasih review juga ni, Awalnya aku bingung banget sama jerawat aku yang bandel banget, udah coba ini itu gak ada hasil, temenku nyaranin pake Rodeos, awalnya sempet ragu, tapi ya gimana lagi, aku pengen bersihin jerawat ini, dan akhirnya aku beli, setelah aku pake selama 7 harian, jerawatku perlahan bersih dan hilang.

Terima kasih Rodeos, jerawatku tinggal dikit lagi, yeee semangat hehe "seneng banget"

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Gya Prameswari 2 Hari yang lalu

Rodeos emang rekomendasi banget, aku udah pake 8 harian jerawat aku juga udah mulai berkurang dan muka jadi lebih bersih.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Tira Mardan 15 Hari yang lalu

Aku juga sama pake rodeos, aku kira rodeos sama aja kaya sabun pada umumnya, eh taunya ketika aku coba selama 5 harian, jerawat aku perlahan mulai hilang.

Pokonya Rodeos rekomendasi banget buat kamu.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Erik Irwandi 2 Bulan yang lalu

Ga perlu diraguin lagi kalo Rodeos, aku udah pake selama 6 bulan, wajah ku yang awal jerawatan sekarang udah hilang.

Makannya sampai sekarang aku pake terus rodeos, emang udah terbukti sama aku sendiri bagus dan hasilnya nyata.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Metode Pembayaran

Copyright © 2020 All Right Reserved – Rodeos